Home » , » Wawali Kediri Ning Lik, Hadir dan Doakan Puluhan Anak Yang Mengikuti Khitan Massal

Wawali Kediri Ning Lik, Hadir dan Doakan Puluhan Anak Yang Mengikuti Khitan Massal

Written By Hapraindonesia on 12/25/2017 | 10:30

Foto: Dok/hms
Kediri, hapraindonesia.co - Puluhan anak yang berada di Kecamatan Mojoroto, mengikuti khitan massal yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU, bertempat di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Minggu (24/12/2017).

Turut hadir dalam acara khitan Ketua Muslimat NU Kota Kediri yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Kediri,  Lilik Muhibbah atau yang kerab disapa Ning Lik bersama dengan anggota muslimat NU Kota Kediri.

Sebelum anak-anak di khitan, Ning Lik bersama dengan anggota muslimat NU serta orang tua anak yang dikhitan mendoakan agar anak-anak yang dikhitan menjadi anak-anak yang sholeh dan berprestasi di sekolah.

Foto: Dok/hms
“Kepada anak-anak yang mengikuti khitan massal ini, agar tidak takut karena tidak sakit dan dokter yang akan mengkhitan adalah dokter yang ahli,” ujar Ning Lik.

Masih lanjut Ning Lik mengatakan, khitan massal yang di ikuti sebanyak 38 anak ini terselenggara atas kerjasama PC Muslimat NU Kota Kediri dengan RSUD Gambiran. Kegiatan ini lanjutan dari serangkaian dengan acara khitan masal minggu lalu yang bertempat di Kecamatan Pesantren.

"Sebanyak 38 anak yang mengikuti khitan massal ini dengan rata-rata usia mereka 8 tahun sampai dengan 13 tahun. Mereka tampak senang namun juga grogi saat menunggu namanya dipanggil oleh petugas untuk di khitan" Tambah Ning Lik.

Acara dilanjutkan dengan mengarak anak-anak yang mengikuti Khitan massal dengan iringan lantunan sholawat menuju Gedung serbaguna yang ada di Kantor Kelurahan Tamanan. Turut hadir juga Kepala Kecamatan Mojoroto Mohammad Ridwan, Kepala Kelurahan Tamanan dan Muslimat NU.

(adv/hms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved