Home » , » Pemkot Kediri Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-89

Pemkot Kediri Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-89

Written By Hapraindonesia on 10/30/2017 | 16:21

Foto: Dok/Hms
Kediri, hapraindonesia.co - Pemerintah Kota Kediri menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-89 di halaman Balaikota Kediri, Senin (30/10/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kediri kota AKBP. Anthon Haryadi, sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Kapt. Arh.Puguh Bintarto Pasi Ops dari Kodim 0809 Kediri.

"Kita Tentu Patut Bersyukur Atas Sumbangsih Para Pemuda Indonesia Yang Sudah Melahirkan Sumpah Pemuda. Sudah Seharusnya Kita Meneladani Langkah-Langkah Dan Keberanian Mereka Hingga Mampu Menorehkan Sejarah Emas Untuk Bangsanya.Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia .Saatnya Kita Berani Bersatu Untuk Kemajuan Dan Kejayaan Indonesia," amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang di bacakan oleh Inspektur Upacara.

Foto: Dok/Hms
Dalam peringatan hari sumpah pemuda ini Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menambahkan, bahwa Indonesia memiliki harapan yang besar kepada para generasi pemuda. Dengan prestasi, semangat dan kiprahnya dalam berbagai bidang akan menjadikan Indonesia lebih baik lagi.

Dengan mengambil tema " Pemuda Indonesia Berani Bersatu, di ikuti oleh unsur ASN, TNI/Polri, Ormas, pelajar dan mahasiswa. Serta dihadiri oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Forkopimda , dan Gabungan Organisasi Wanita Kota Kediri (GOW) Kota Kediri.

(Adv/Hms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved