Home » » Pemkot dan Polres Kediri Kota Pastikan Perayaan Lebaran 2016 Aman

Pemkot dan Polres Kediri Kota Pastikan Perayaan Lebaran 2016 Aman

Written By Hapraindonesia on 7/06/2016 | 15:45

Kediri, hapraindonesia.co - Pemerintah Kota Kediri menggelar takbir bersama di serambi Balai Kota yang berlokasi di Jl. Jend. Basuki Rahmat No. 15.

Acara yang dihadiri oleh para seluruh Kepala Dinas dilingkup Pemerintah Kota Kediri, Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) dan warga sekitar itu berjalan lancar dan penuh kebersamaan.

Setelah acara, Walikota Kediri bersama rombongan langsung bergegas menuju lima Pos Pam ramadaniyan 2016 untuk memastikan semua anggota kepolisian Resort Kediri Kota siap siaga memastikan kelancaran lalu lintas serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat lebaran berlangsung.

“Kami beserta rombongan akan menuju lima Pos Pam 2016 dan rest area untuk memastikan kesiapan para personil kepolisian Resort Kediri Kota dalam melayani para pemudik,” ungkap Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri, Selasa (05/07).

Masih lanjut Mas Abu ia menambahkan, semua pemudik yang merasa lelah saat perjalanan diharapkan beristirahat di rest area yang sudah disiapkan oleh pihak kepolisian.

Pihaknya juga berharap, saat lebaran berlangsung kondisi Kamtibmas di Kota Kediri jauh dari segala bentuk kriminalitas dan radikalisme.”Kita harap saat perayaan lebaran Kota Kediri akan kondusif,” urainya.

Sementara AKBP. Wibowo Kapolres Kediri menjelaskan, semua personil kepolisian Resort Kediri Kota akan bekerja keras mengatur lalu lintas demi memberikan pelayaan terbaik pada pemudik. AKBP. Wibowo juga memastikan kondisi Kamtibmas di Kota Kediri akan kondusif,”Kita pastikan semua aman, baik lalu lintas dan Kamtibmas,” tegasnya. (Adv/Hms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved