Home » , » Gathering Aliansi Jurnalis Sidoarjo

Gathering Aliansi Jurnalis Sidoarjo

Written By Hapraindonesia on 2/20/2016 | 15:42

Menjalin Kerukunan Sesama Wartawan Di Sidoarjo

Sidoarjo, hapraindonesia.co -  Aksistensi wartawan Lokal di Sidoarjo akhirnya terbetuklah Aliansi Jurnalis Sidoarjo. didekralasikan di dilaksanakan di Hotel Srijaya Jalan Diponogoro 141 Pacet Mojokerto. Jum’at (19-02-16) Deskralasi tidak lain menepis anggapan miring perihal adanya persaingan sesama organisasi kewartawanan yang sudah diketahui dewan pers.

Dalam Acara Dekralasi turut hadir Muspida, Muspika, Pengusaha, Ketua PWI Sidoarjo,Sekretaris PWI berserta anggota dan wartawan Senior Sidoarjo yang terut memenui undangan. Serta tak ketinggalan para kolega dari berbagai lini yang telah menjalani kerjasama dengan beberapa media sebelum didekrasikan AJS.

“Momentum ini begitu sakral dengan kehadiran wartawan senior sidoarjo terut hadir dalam memenui undangan tersebut” Ketua PWI Abdul Roup dari Koran Sindo Berharap dengan kehadiran AJS ini biasa mewarnai di sidoarjo dan juga mewadai wartawan yang belum tertampung di organisasi lainnya. Dengan berdirinya AJS ini biasa menjalin kerukunan dan kebersamaan antara sesama wartawan dilingkungan Kabupaten Sidoarjo.” Harapnya.

Sementara Ketua AJS Agus Susilo,SE mengatakan pihaknya sangat memberikan Aspresasi lebih terhadap banyak yang terlibat dalam berdirinya Aliansi Jurnalis Sidoarjo. tujuan membentuknya komonitas lokal sebagai wadah kerukunan insan media yang ada di Kabupaten Sidoarjo.”katanya.

Dia Juga menembahkan kesemua rekan media lebih mengedepankan hal positif dengan berdirinya AJS. Jangan muncul anggapan adanya wadah lokal untuk persaingan sehingga muncul ketidak harmonisan sesama insan pers.” Tambah Agus Susilo

Siapa saja wartawan jadi anggota AJS syaratnya masih aktif di media dan medianya berbadan hukum berbentuk PT sesuai aturan Undang-undang Dewan Pers.

Kami berharap AJS komonitas lokal yang menjadi wadah untuk memberi efek positif mengawal pembangunan diwilayah Kabupaten Sidoarjo.” Harap Agus Susilo (Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved