Home » » Polisi Siapkan Pengawalan Ketat Untuk Paslon Pilkada 2015

Polisi Siapkan Pengawalan Ketat Untuk Paslon Pilkada 2015

Written By Hapraindonesia on 8/11/2015 | 17:24

Kediri, hapraindonesia.co - Menjelang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pada 24 Agustus mendatang oleh KPUD Kabupaten Kediri, Polres Kediri menyiapkan pengawalan ketat untuk para Paslon Cabup dan Cawabup hingga Pilkada 2015 selesai.

Kabagops Polres Kediri, Kompol Sunardi menuturkan, terkait pengawalan Paslon tersebut mempersiapkan secara khusus. Pengawalan Paslon tersebut rencananya akan dibagi menjadi 3 bagian."Kami sudah siapkan personil Subsatgas Walpri. Nantinya, ada dua personil yang mengawal masing-masing Paslon tersebut,"tutur Kompol Sunardi, Selasa (11/8).

Sebagaimana diketahui, pada waktu KPUD Kab Kediri membuka pendaftara bakal calon Bupati dan Wakil Bupati hanya dua Paslon yang mendaftar yakni, Harianti dan Masykuri serta Dr Ari dan Dr Arifin Tafsir, hingga melakukan tes kesehatan.

Lanjut Kompol Sunardi, pihaknya dalam pengawalan tersebut, personil yang akan melakukan Walpri berjumlah 8 personil untuk Paslon."1 orang 2 personil jadi ada 8 personil. Tak hanya itu saja, kami juga siapkan pasukan uñtuk pengawalan bagi Paslon yang ada kegiatan,"jelas Kabagops Polres Kediri.

Sementara itu, pihaknya juga menyiapkan tim regu escape yang 1 regu berjumlah 10 personil."Kami ingin Pilkada di Kabupaten Kediri tercipta suasana aman konduksif hingga selesai. Pengawalan secara melekat ini sudah kami bentuk,"tandasnya. (Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved