Home » » Kapolresta Pimpin Langsung Razia Hiburan Malam di Kota Kediri

Kapolresta Pimpin Langsung Razia Hiburan Malam di Kota Kediri

Written By Hapraindonesia on 6/14/2015 | 01:04

Kediri, hapraindonesia.co - Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang W Baiin memimpin langsung operasi tempar hiburan malam di Kota Kediri,Sabtu malam (13/4). Tujuan pertama operasi kali ini dimulai dari karoeke X-Movie yang terletak di Jl.Mayor Bismo Kota Kediri. Dari tempat karaoke tersebut petugas berhasil menyita beberapa sampel botol minuman keras yang masih beredar di tempat karaoke ini.

Kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya pihak kepolisian memberikan himbaun berupa surat edaran tentang pelarangan penjualan miras kepada pedagang miras yang berada di wilayah hukum polres kediri kota. “Memasuki bulan suci Ramadan tepatnya awal Juni Kota Kediri harus bersih dari Miras,” tegas Kapolres Kediri Kota.

Usai melakukan operasi di X-Movie operasi dilanjutkan ke tempat karoeke Nav 1 yang terletak di JL. Panglima sudirman, Alien karaoke yang terletak di JL. Brawijaya dan MP Karaoke House yang juga berada 1 pertokoan dengan Alien karaoke ruko Brawijaya kris galeri, Jl Brawijaya Kota Kediri, dan untuk melihat secara langsung apakah pemilik usaha hiburan malam mematuhi surat yang sudah di sampaikan apa belum.

Selain itu Operasi kali ini digelar sekalian untuk melihat secara langsung apakah pemilik karaoke memperkerjakan anak dibawah umur dan apakah ada praktek prosritusi terselubung atau tidak. Operasi hiburan malam ini juga melibatkan petugas gabungan selain dari anggota kepolisian juga melibatkan antara lain Satpol PP, Polisi Militer dan BNN Kota Kediri.

Dilibatkannya BNN dalam operasi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dengan cara melakukan test urine kepada tiap pemandu lagu dan pengunjung yang dicurigai menggunakan narkoba.(Res/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved