Home » » Bonceng Pacar, Pelajar Tewas Tabrak Pohon

Bonceng Pacar, Pelajar Tewas Tabrak Pohon

Written By Hapraindonesia on 6/14/2015 | 16:25

Kediri, hapraindonesia.co - Diduga mengantuk usai keliling mengandarai sepeda motor dan berboncengan dengan sang pacar, M. Mustafa Sholahudin (15) pelajar warga Desa, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon dipinggir Jalan Raya Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, hingga tewas, Minggu (14/6) pagi sekitar pukul 05.30 Wib. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Jatmiko menuturkan, peristiwa kecelakaan tunggal bermula saat korban bersama pacarnya melaju dari arah selatan menuju ke utara, hendak pulang melewati jalan raya Desa Sidomulyo jurusan Desa Gudo Jombang. Korban yang berboncengan mengenderai sepeda motor modifikasian dengan Nopol S 2003 WS, ban motor kecil diduga oleng hingga menabrak pohon yang berada dijalur sisi jalan.

"Kami menduga luka dikepala korban akibat benturan keras dengan pohon dan terbentur setir motor. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini korban berada di RS Pelem Pare, Kediri. Sementera, teman korban yang diduga pacarnya belum bisa dimintai keterangan karena belum sadar,"tutur Aiptu Jatmiko.

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan, dari hasil keterangan keluarga korban, sebelum keluar bersama dengan pacarnya itu, keluarga korban sempat bertemu diacara pernikahan di desanya dan lalu pergi tidak pamit tanpa memakai helm.

"Kami menduga korban mengantuk. Dari keterangan keluarga korban, malamnya masih bertemu dengan orang tuanya diacara resepsi pernikahan,"terang Kasi Humas.(Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved