Home » » Petugas Razia Panti Pijit dan Tempat Kos di Kawasan Kab. Kediri

Petugas Razia Panti Pijit dan Tempat Kos di Kawasan Kab. Kediri

Written By Hapraindonesia on 5/01/2015 | 13:56

Kediri, hapraindonesia.co – Gabungan Petugas Polres Kediri bersama Satpol PP Kabupaten Kediri,Rabu (29/4) pagi melakukan razia di sejumlah panti pijat dan tempat kos di wilayah Kecamatan Pare, kabupaten kediri. Razia ini dilakukan dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat.

Razia gabungan yang di lakukan dua instansi tersebut, dimulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib. Dalam melakukan razia tersebut para petugas tidak mendapatkan pasangan selingkuh atau mesum.

“Saat kita lakukan razia mulai dari Panti Pijat di Desa Bendo Kecamatan Pare dan rumah kos di Kampung Inggris Desa Tulungrejo Kecamatan Pare kami tidak menemukan pasangan mesum, “tutur Kasat Sabhara Polres Kediri AKP Mahyudi.

Para petugas ini saat melakukan razia di lokasi juga melakukan pemeriksaan KTP bagi pendatang baru yang bertampat di kos-kosan. Pemeriksaan tersebut sengaja di lakukan untuk memastikan data KTP sesuai yang tercatat.

“Para penghuni kos kita periksa KTP nya masing-masing. Ditempat kos kami saat kami melakukan razia tidak menemukan barang yang membahayakan,”terang Mahyudi.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar : Foto gabungan petugas Polres Kediri bersama dengan Satpol PP kab Kediri yang sedang melakukan razia di salah satu panti pijit yang berada di kawasan Kabupaten Kediri
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved