Home » » Diduga Keracunan Obat, Tukang Foto Meninggal di Kamarnya

Diduga Keracunan Obat, Tukang Foto Meninggal di Kamarnya

Written By Hapraindonesia on 4/09/2015 | 13:50

Kediri, hapraindonesia.co - Diduga overdosis keracunan obat, Budi Hartanto, (32)yang berprofesi sebagai tukang foto warga Jalan Veteran Desa, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Kamis (9/4) pagi sekitar pukul 07.00 Wib, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh lebab membiru, di kamar tidurnya. Keluarga takut dengan kondisi korban yang mengkhawatirkan, akhirnya melapor ke pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat ini diketahui oleh Iin Suharlina, (70) ibu korban. Saat itu dia hendak membangunkan korban untuk mengingatkan waktunya untuk bekerja. Sungguh kaget sang ibu ketika membuka pintu kamar anaknya melihat sang anak sudah tak bernafas dengan kondisi terlentang di kamar tidurnya.

Takut terjadi hal yang mengkhawatirkan karena disamping kamarnya ditemukan obat dan satu tusuk jarum, ibu korban didampingi perangkat desa setempat melapor ke Polsek Gurah. Setelah mendapat laporan tersebut petugas bersama tim medis Puskesmas setempat mendatangi rumah korban.

Dari hasil pemeriksaan tubuh korban oleh tim medis, di tubuh korban bagian kepala hingga perut sekujurnya tubuhnya membiru. Sementara itu di kakinya ditemukan bekas luka tusuk jarum yang berada di sampingnya.

"Dari keterangan keluarga korban kemarin malam sekitar pukul 22.00 Wib, korban keluar dan tidak ada kejanggalan tanda-tanda dia ada permasalahan. Saat ini kami menemukan 2 butir kapsul, 2 tablet dan bekas jarum bakar. Kami menduga korban meninggal dunia akibat overdosis. Namun, kami masih melakukan penyelidikan karena obat dan bekas jarum akan kita bawa ke laboratorium untuk mengetahui hasilnya,"tutur Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Sriatik.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar  : Pihak kepolisian bersama keluarga saat memeriksa tubuh Budi Hartono yang diduga keracunan obat.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved