Home » » Mantan Perangkat Desa Tewas Dipinggir Sawah

Mantan Perangkat Desa Tewas Dipinggir Sawah

Written By Hapraindonesia on 2/17/2015 | 15:11

Kediri, hapraindonesia.co - Diduga sakit komplikasinya kambuh, Tukijan, (67) mantan Perangkat Desa Bulu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Selasa (17/2/2015) pagi sekitar pukul 10.15 Wib, di temukan tewas bersandar di bawah pohon area pinggir sawah desa tersebut. Takut terjadi yang mengkhawatirkan warga melapor ke pihak kepolisian.

Peristiwa tersebut diketahui pertamakali Lali Wahono, (38) warga setempat. Saat itu dia melihat korban bersandar di pohon dengan menyamping ke kanan seperti orang tertidur. Penasaran, karena menyapa tak ditanggapi oleh korban, saksi mendekatinya.

Alangkah kagetnya, saat saksi mencoba membangunkan korban yang pernah menjabat jadi perangkat desa sebagai Jogotirto saat di bangunkan tidak terbangun. Dan disampingnya ditemukan karung berisi rumput hampir penuh. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan Lali memberitahu warga lainnya dan melapor ke perangkat desa hingga diteruskan ke Polsek Purwoasri.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi bersamata petugas medis setempat. Petugas pun juga memintai keterangan keluarga korban. Kapolsek Purwoasri AKP Supriyanto melalui Kasi Humas Aiptu Sujatmiko menuturkan, ditubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Dan korban yang baru pensiun 3 tahun menjabat perangkat desa, di duga tewas usai mencari rumput, penyakitnya komplikasinya kambuh.

"Dari hasil keterangan keluarga korban, korban mempunyai penyakit darah tinggi, kencing manis , sesak nafas dan serangan jantung. Setelah kami periksa bersama petugas medis tidak ditemukan tandan penganiayaan di tubuhnya,"tutur Kasi Humas.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar : Mayat korban yang sedang di identifikasi oleh petugas.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved