Home » » Pengendara Jalan Tewas Tergelincir

Pengendara Jalan Tewas Tergelincir

Written By Hapraindonesia on 11/26/2014 | 13:08

Kediri, hapraindonesia.co - Peristiwa kecelakaan tunggal dan memakan korban jiwa terjadi di jalan raya jalur Wates-Pare, Desa Jajar, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Selasa (25/11) malam pukul 19.45 Wib.

Korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut yakni Prianto, 23, Desa Babadan, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

peristiwa kecelakaan tunggal ini bermula saat korban melaju dari arah utara menuju ke selatan mengenderai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam Nopol AG 3538 JB dengan kecepatan tinggi.

Setiba di jalan raya Desa Jajar dan kondisi cuaca hujan dan kondisi jalan licin. Dari arah berlawanan selatan menuju utara ada mobil Panther. Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dan curah hujan deras, korban kaget saat melihat mobil didepannya.

Korban yang mencoba menghindar ke kiri tiba-tiba dia malah tergelincir dan terjatuh hinggah terseret sejauh 7 meter. Warga yang mengetehui peristiwa tersebut langsung menolong korban. Sementara itu warga lainnya melapor ke Polsek Wates.

Kapolsek Wates AKP Ag Trihandono menuturkan, sepeda motor saat ini masih diamankan di Mapolsek Wates. "Korban sempat kita larikan ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia, "tutur Kapolsek Wates.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar : Petugas saat menunjukan sepeda motor korban
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved