Home » » Jalan Strategis Namun Minim Rambu Rambu, Akibatkan Laka

Jalan Strategis Namun Minim Rambu Rambu, Akibatkan Laka

Written By Hapraindonesia on 11/30/2014 | 16:59

Lamongan, hapraindonesia.co – Jalan Lamongan poros tengah sangatlah ramai, jalan ini merupakan penghubung banyak arah. Arah Lamongan – Babat – Bojonegoro, Lamongan – Babat – Tuban dan Lamongan – Gresik - Surabaya. Segala macam jenis kendaraan lalu – lalang, hilir – mudik melintas di jalan poros tengah ini.

Namun ketika hendak memasuki pertigaan antara Lamongan lurus ke Babat dan Lamongan ke kanan di Kecamatan Sumelaran atu Sukodadi rasanya ada yang janggal atau ada yang kurang, Bila kita menengok ke kanan ke kiri warna merah, kuning, hijau tidak kita temukan di sana, yang pasti warna-warna ini bukan pelangi. Akan tetapi “The Trafic Light Safety” lampu lalu-lintas tanda bahaya.

Ternyata di pertigaan ini tidak ada The Trafic Light Safety (lampu merah), padahal di pertigaan ini termasuk salah satu jalan alternatif jalur Lamongan – Babat – Tuban saat jalur ini diserang banjir luapan bengawan Solo.

Semua kendaraan masuk kepertigaan arah Sukodadi – Paciran (arah Pantura). Apalagi jalur ini merupakan kawasan pariwisata ke makam wali Sunan Drajat dan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Akibat tidak adanya the trafic light safety dan kurangnya rambu-rambu lalu-lintas di pertigaan ini, di pertigaan ini sering terjadi kecelakaan. (Sugiono

Keterangan Gambar : Foto Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved