Home » » Toko Sparepart Diesel Dibobol Maling

Toko Sparepart Diesel Dibobol Maling

Written By Hapraindonesia on 10/20/2014 | 19:35

Kediri, hapraindonesia.co - Toko Putra Diesel yang  menjual berbagai alat Sparepart diesel di Jalan Pare Baru Desa/Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, milik Setiyo Wati, 32, warga jalan Simo Kalangan gang 2 No 148 Dusun Mloyo, Desa Mlancu, Kecamatan Kandangan, Senin (20/10) dibobol maling.

Akibatnya, korban mengalami kerugian mencapai Rp 58.6 Juta. Saat kasus pencurian ditangani pihak kepolisian. Kejadian ini bermula saat Tiyo Budi, 34, karyawan toko Putra Diesel warga Dusun Curang Pranti, Desa Karangejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, sekitar pukul 07.00 WIB, akan membuka pintu toko tersebut.

Setiba di toko milik saudaranya itu, saksi akan membuka pintu harmonika, tiba-tiba saksi  di kejutkan dengan pintu tersebut terbuka sedikit. Alangkah kagetnya toko tersebut dalam keadaan acak-acakan dan beberapa alat perlengkapan Diesel hilang.

Kemudian saksi menghubungi Setiyo Wati (korban) dan diteruskan ke Polsek Kandangan. Kapolsek Kandangan AKP Ismu Kamdaris menuturkan mendapat laporan ada pencurian dia langsung menuju ke lokasi kejadian.

" Ada sekitar 22 jenis spare part yang hilang, kami menduga pencurinya lebih dari 1 orang. Akibat dari peristiwa ini korban mengalami kerugian Rp 58,6 Juta, "tutur Kapolsek Kandangan. (Dt/B@m

Keterangan Gambar: Foto Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved