Home » » Dua Orang Tewas, Tertimpa Pohon Asem Londo

Dua Orang Tewas, Tertimpa Pohon Asem Londo

Written By Hapraindonesia on 10/20/2014 | 20:18

Kediri, hapraindonesia.co - Peristiwa kecelakaan akibat tertimpa pohon asem londo tumbang di Jalan Raya Sukarno-Hatta Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (20/10) sore sekitar pukul 14.30 WIB mengakibatkan dua orang pengendara jalan tewas.


Dua orang tersebut yakni Frengky Agus Prasetyo, 30, dan Agung Nugroho, 25, warga Dusun Ngeblek, Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Kedua korban tersebut di larikan ke RSUD Pelem Pelem. Peristiwa kecelakaan pohon asem londo tumbang dan menewaskan dua orang ini, diketahui pertama kali Agung A, 43, warga Kecamatan Plosoklaten.

Saat itu, dia sedang melaju dari barat menuju ketimur dan melihat 2 pengendera sepeda motor dari arah berlawanan yakni timur menuju ke barat. Kemudian, setiba di lokasi tersebut di depan Pabrik rokok Aphace, tiba-tiba angin kencang dan pohon asem londo di sebelah utara jalan tumbang ke arah selatan hingga dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor Vega warna merah kombinasi hitam Nopol AG 2051 EQ tertimpa pohon tersebut.

"Yang dibonceng langsung meninggal dunia di tempat. Dan satunya mulutnya mengeluarkan darah, "terang Agus. Warga yang mengetahui tersebut langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pare Kota. Mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian.

Dua korban tertimpa pohon asem londo langsung di larikan ke RSUD Pelem Kecamatan Pare. Saat mendapatkan perawatan medis, salah satu korban Frenky Agus Prastyo meninggal dunia.

Kapolsek Pare Kota AKP Saiful Alam melalui Kasi Humas Aiptu Lilis Budiarti menuturkan, peristiwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh pohon tumbang akibat cuaca angin kencang. " satu meninggal di lokasi kejadian dan 1 meninggal dunia di RSUD Pelem. Sepeda motor milik korban saat ini diamankan di unit laka lantas Polres Kediri, "tutur Aiptu Lilis.(Dt

Keterangan Gambar: Korban saat berada di RSUD Pelem Pare.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved