Home » » Akibat Terpengaruh Miras, Teman Dipukul Menggunakan Botol Miras

Akibat Terpengaruh Miras, Teman Dipukul Menggunakan Botol Miras

Written By Hapraindonesia on 10/21/2014 | 19:05

Kediri,hapraindonesia.co - Nurhidayanto, 21, warga Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupten Kediri, buron pelaku penganiayaan kepada temannya sendiri yakni Waluyo, 40, warga setempat, Senin (20/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB diringkus anggota buser Polsek Wates di rumahnya.

Pelaku saat ini menjalani pemeriksaan di Polsek Wates. Kasus penganiayaan ini bermula saat pelaku dan korban, Selasa (14/10) dini hari pesta miras bersama di pinggir sawah. Keduanya yang sudah terpangaruh miras, tiba-tiba pelaku memukul kepala korban menggunakan botol miras merek kuntul.

Korban yang tak sempat menghindar, botol yang diarahkan kepala korban mengenai pelipis mata sebelah kiri dan bibir. Kaget dan tak sempat membalas pelaku lantaran mengalami luka parah, korban langsung menuju ke RS terdekat di wilayah Wates.

Usai mendapat perawatan, dan di pelipis mata sebelah kiri mendapat 3 jahitan, korban lantas melapor ke Polsek Wates. Petugas yang mendapat laporan tersebut saat itu langsung mencari pelaku di rumahnya. Namun saat dicari korban sudah kabur menyelamatkan diri. Selang satu minggu akhirnya petugas berhasil meringkus pelaku saat terlelap tidur dirumhnya.

Pelaku selanjutnya digelandang ke Polsek Wates. Dihadapan petugas pelaku saat interogasi pelaku mengaku setelah menganiaya korban langsung kabur ke rumah temannya di daerah Wates. " Saya mabuk dan akhirnya saya memukul teman saya. Ya gak ada masalah sama dia (korban), "terang pelaku.

Kapolsek Wates AKP Ag Trihandono menuturkan pelaku penganiayaan saat ini masih dalam pemeriksaan. "Barang bukti botol kuntul sudah kita amankan. Pelaku akan kita jerat pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal 4 tahun penjara, "tutur AKP Ag Trihandono.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar : Pelaku penganiayaan saat diamankan di Polsek Wates
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved