Home » » Mayat Dikerubuti Belatung Ditemukan Buruh Tani Di Sungai Kering

Mayat Dikerubuti Belatung Ditemukan Buruh Tani Di Sungai Kering

Written By Hapraindonesia on 10/09/2014 | 23:42

Kediri, hapraindonesia.co - Mayat tanpa identitas atau Mr-x dan sudah dikerubuti belatung ditemukan petani di pinggir sungai kering Dusun Sukabumi, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Kamis (9/10) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. Penemuan mayat tanpa identitas atau Mr-x dipinggir sungai pertamakali yang mengetahui Gianto, 30, buruh tani warga setempat. Gianto saa hendak pulang dari kerjaannya sebagai buruh tani, ketika melintas dipinggir sungai mencium aroma tak sedap.

Penasaran, Gianto mencari sumber bau busuk itu dan ternyata dia dikagetkan dengan sosok mayat telanjang dan sudah di kerebuti belatung disungai kering tersebut. Saksi kaget setelah mengetahui sumber bau busuk tersebut adalah mayat, saksi berteriak memberitahu warga lainnya. Sementara itu, takut terjadi hal yang tidak diingingkan warga melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kepung.

Mendapat laporan warga, petugas Polsek Kepung langsung menuju ke lokasi kejadian. Di lokasi kejadian, saat petugas memeriksa tubuh mayat tersebut, ditubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Saat petugas, menanyakan kepada warga mayat dengan ciri-ciri perawakan sedang, tinggi badan 155 Cm, rambut keriting beruban, berjenggot dan umur diperkirakan 50 tahun, tidak ada yang kenal.

Kapolsek Kepung AKP Sulistiyo menuturkan, penemuan mayat Mr-x tersebut yang diduga meninggal dunia tiga hari yang lalu, saat ini di bawa ke RSUD Pelem Pare. " Diduga mayat tersebut gelandangan. Kemungkinan korban kelaparan dan jatuh ke sungai, " tutur Kapolsek Kepung.(Dt)

Keterangan Gambar: Mayat yang dikerubuti belatung sedang di Identifikasi oleh petugas.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved