Home » » Kurir Juga Pengkonsumsi Pil Dobel L, Berhasil Diamankan Polisi

Kurir Juga Pengkonsumsi Pil Dobel L, Berhasil Diamankan Polisi

Written By Hapraindonesia on 10/23/2014 | 20:23

Kediri, hapraindonesia.co - Fidho Arizal, 23, buruh tani, warga Dusun Sumbergendol, Desa Sidowarek, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Rabu (22/10) malam sekitar pukul 19.30 WIB diringkus anggota buser Satreskoba Polres Kediri di pinggir jalan umum Desa Larangan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti 23 butir narkoba jenis dobel L dan Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri. Mulanya penangkapan pelaku pengedar narkoba ini bermula dari hasil penyelidikan petugas.

Pelaku yang saat itu berada di pinggir jalan umum Desa Larangan, Kecamatan Puncu, langsung ditangkap oleh petugas. Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 23 butir pil dobel L di bungkus rokok di simpan di saku celana belakang. Pelaku yang tak berkutik langsung digelandang petugas ke Mapolres Kediri.

Dihadapan penyidik satreskoba, pelaku yang lulusan SMP ini mengaku membeli pil dobel L dari Sugeng alias Gento warga Puncu. Rencananya, pil tersebut akan di jual lagi ke teman kerjanya. “Saya mendapat pesanan pil dobel L dari tetangga saya Udin. Dan saya carikan, “terang pelaku. Dari pengakuan pelaku selain menjadi pengedar pelaku ternyata juga mengkonsumsi Pil dobel L.

Perharinya pelaku mengkonsumsi narkoba jenis dobel L ini sebanyak dua sampai lima butir pil dobel L, “akunya.

Kasatnarkoba Polres Kediri AKP Siswandi menuturkan, penangkapan pelaku pengedar narkoba saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan. “Pelaku mendapatkan pil dobel l dari Sugeng warga Puncu. Karena pelaku kedapatan membawa narkoba dan mengedarkan maka pelaku kami jerat pasal 197 Sub 196 No 36 tahun 2009 dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara, “ungkap AKP Siswandi.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar: Pelaku pengedar narkoba saat diperiksa di ruang Satreskoba Mapolres Kediri
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved