Home » » Gadis 16 tahun Dibawa Teman Facebook

Gadis 16 tahun Dibawa Teman Facebook

Written By Hapraindonesia on 10/28/2014 | 00:43

Kediri, hapraindonesia.co - Hati-hati dengan orang yang tak dikenal, pasalnya, SI,16, pelajar warga RT 04/RW 01 Dusun Kamal, Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, sudah 7 hari ini tak kembali pulang ke rumah. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan dengan anaknya , Jamat, 63, orang tua korban lantas melapor kan hal tersebut ke Mapolsek Banyakan.

Kasus penculikan ini bermula saat SI, didatangi Ririn, 20, warga Kota Tangerang, Senin (20/10) sore pukul 15.00 Wib datang ke rumah korban. Si yang mengenal Ririn lewat jejaring media social Facebook langsung mengajak korban pergi berdalih mau mengajak korban bekerja ke luar negeri.

Namun, saat SI diajak pergi untuk bekerja oleh Ririn, korban pun tidak mendapat ijin dari orang tuanya.Tanpa mengindahkan larangan orangtuanya yang melarang kepergian SI keluar negeri, tanpa sepengetahuan orangtuanya SI menerima ajakan Ririn.

Korban yang menerima ajakan Ririn langsung pergi tanpa sepengetahuan orangtuanya. Setelah dua hari SI takkelihatan di rumah, orang tua korbanpun kebingungan mencarinya.Saat orang tua korban melakukan pencarian, Jamat orang tua korban mendapat kabar dari tetangganya Afandi, 40, bahwa anak perempuannya pergi dengan teman perempuannya (Riri) dari dua hari lalu.

Kaget mendapat kabar dari tetangganya, usaha Jamat, dalam pencarian anaknya pun pupus.Orang tua korban pun masih sabar menunggu hingga 1 minggu, setelah penantian 1 minggu tak kunjung mendapat kabar dari anaknya, akhirnya Jamat melapor ke Polsek Banyakan.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Budi Narianto menuturkan, kasus penculikan anak dibawah umur saat ini masih dalam penyelidikan."Korban kenal terlapor lewat Facebook.Dan sebelum datang ke rumah korban, terlapor menghubungi korban lewat ponselnya. Saat ini kami memintai keterangan keluarga korban dan saksi, "tutur Kasubbag Humas.(Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved