Home » » 16 Sepeda Motor Milik Pembalap Liar, Diamankan Polsek Gurah

16 Sepeda Motor Milik Pembalap Liar, Diamankan Polsek Gurah

Written By Hapraindonesia on 10/05/2014 | 10:05

Kediri, haraindonesia.co - Angggota Polsek Gurah, Sabtu (4/10) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin melakukan razia balap liar di jalan umum Dusun Baran, Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Dari hasil razia tersebut, petugas berhasil mengamankan 16 kendaraan sepeda motor. Razia balap liar ini bermuala dari informasi keresahan warga Desa Besuk. Pasalnya, dijalan umum baru diperbaiki aspalnya itu sering digunakan aksi balap liar.

Padahal, aksi balap liar yang dilakukan para pelajar ini sering diperingatkan oleh warga bahkan perangkat desa setempat agar tidak melakukan balapan. Jengkel dan bandel sudah diperingatkan, akhirnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Gurah langsung menuju ke lokasi untuk menggerebek. Kedatangan petugas membuat para pembalap liar ini kaget dan semburat hingga ada yang meninggalkan sepeda motornya untuk melarikan diri. Selanjutnya, 16 sepeda motor berbagai merek ini diamankan ke Polsek Gurah.

Kapolsek Gurah AKP Totok BH menuturkan, 16 sepeda motor tersebut dari hasil razia balap liar diamankan di halaman Polsek Gurah. " Sengaja kita amankan sepeda motornya. Kita juga akan beri pemahaman kepada orang tuanya, supaya para pembalap ini tidak mengulangi lagi, " tutur Kapolsek Gurah, Minggu (5/10). (B@m/Dt)

Keterangan Gambar : 16 sepeda motor saat diamankan di halaman Polsek Gurah
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved