Home » » Mewakili Bupati, Wabup Kab Kediri Sambut Program Pencanangan RTLH TNI

Mewakili Bupati, Wabup Kab Kediri Sambut Program Pencanangan RTLH TNI

Written By Hapraindonesia on 9/25/2014 | 17:12

Kediri, Hapraindonesia.co - Dalam rangka melakukan program pencanangan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kerjasama Kodam V/Brawijaya dan Pemprov jatim di Kabupaten Kediri, Kamis (25/9).

Panglima besar TNI Jenderal Moeldoko sambaing ketanah kelahirannya di Kabupaten Kediri. Dalam program tersebut, Bupati Kediri, dr. H Haryanti Sutrisno melalui Wakil Bupati Kediri H. Masykuri mendukung sekaligus berterimakasih atas kerjasama yang dilaksanakannya.

Dalam sambutannya, Wabup Kediri H. Masykuri mengatakan, sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas pencanangan program pencanangan renovasi yang akan dilakukan oleh TNI dan Pemprov Jatim. Pasalnya, di Kabupaten Kediri, masih banyak rumah yang masih belum layak huni. “ Semoga program ini mendapat dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kediri. Karena pihak TNI berkenan membantu membangun masyarakat Kediri lebih maju, “ ungkapnya.

Dukungan itu juga disampaikan oleh Gubernur Jatim Soekarwo, dalam sambutannya, program pencanangan renovasi RTLH di Kabupaten Kediri yang akan direnovasi ada sekitar 940 rumah. Dirinya berpesan kepada masyarakat Kediri, saat pelaksanaan renovasi rumah, diantara warga dan TNI saling bergotong royong. “ Jangan duduk manis saja saat para anggota TNI ini melaksanakan tugas merenovasi rumah yang mendapat bantuan. Warga harus saling membantu demi kelancaraan program renovasi RTLH ini, “ pesannya.

Sementara itu, Panglima Besar Jenderal Moeldoko saat memberi sambutan pencanangan program RTLH ini mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya dengan Pemrov Jatim yang mau bekerjasama dengan TNI untuk merenovasi rumah yang tak layak huni. “ Mari kita bersatu membangun kepercayaan dengan dimulainya program renovasi RTLH ini. Apa yang dikatakan Pak Gubernur Soekarwo itu betul, masyarakat jangan diam diri saat TNI melaksanakan tugasnya. Mari kita bekerjasama,” jelasnya, saat memberi sambutan di lapangan Desa Bogo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Dilokasi lapangan Desa Bogo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri dalam pembukaan program pencanangan renovasi RTLH tampak hadir Pangdam V Brawijaya,Forpimda Jawa Timur, Seluruh jajaran Dandim se-jatim, Kapolres/Kapolresta Kediri, beserta tamu undangan yang hadir. (B@M/Dt)

Keterangan Foto : Dari kiri Panglima TNI Jenderal Moeldoko,Gubernur Jatim Soekarwo, Pangdam V Brawijaya, dan Wakil Bupati Kediri.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved