Home » » Karena dituduh Selingkuh, Suami Langsung menganiaya Istrinya

Karena dituduh Selingkuh, Suami Langsung menganiaya Istrinya

Written By Hapraindonesia on 9/10/2014 | 14:20

Kediri, HapraIndonesia.co - Gara-gara dituduh selingkuh, Sugiono, 55, warga Jalan Supriadi Gang Kapiworo Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Selasa (9/9) nekat menghajar Istrinya sendiri yakni Murtinah, 52, hingga babak belur.

Tak terima dengan perlakuan sang suami, korban didampingi putranya melapor ke Mapolres Kediri. Saat ini, kasus terebut ditangani unit PPA Polres Kediri. awalnya, sekitar pukul 21.00 WIB korban dan pelaku sedang makan malam diruang tamu. Usai makan, korban bertanya kepada suaminya itu memiliki wanita Idaman lelaki (WIL) dan selingkuh. Pelaku yang kaget dengan pertanyaan istrinya spontan langsung marah dan menghajar istrinya dengan tangan hingga babak belur.

Korban yang tak berdaya dan tak bisa menangkis serangan dari suaminya mengalami luka di tengkuk leher. Tak kuasa menahan sakit, korban langsung berlari ke rumah anaknya di Desa Tertek, Kecamatan Pare. Dirumah anaknya itu, korban menceritakan kelakuan yang diperbuat oleh pelaku.

Selanjutnya, korban yang tak terima menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga didampingi putranya melapor ke Mapolres Kediri. Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurtjahjo menuturkan, saat ini kasus KDRT masih dalam pemeriksaan petugas penyidik unit PPA Mapolres Kediri.

" Dari keterangan korban, korban dipukul suaminya (pelaku) sebanyak lima kali. Korban mengalami luka tengkuk leher belakang dan punggu benjol, korban juga sudah dimintakan visum. Kami akan panggil suaminya dan akan lakukan mediasi, jika korban tidak terima maka pelaku akan kita jerat, " tutur Kasubbag Humas.(Dt/B@)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved