Home » » Aktraksi Kolone Senapan Meriahkan Pencanangan Renovasi RTLH Di Kediri

Aktraksi Kolone Senapan Meriahkan Pencanangan Renovasi RTLH Di Kediri

Written By Hapraindonesia on 9/25/2014 | 17:52

Kediri, hapraindonesia.co – Prajurit TNI dan polisi di Kediri kompak memperagakan atraksi kolone senapan. Atraksi ini bertujuan untuk menyambut kedatangan Panglima Jenderal Moeldoko, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pangdam V Brawijaya dan memeriahkan pencanangan renovasi rumah tinggal layak huni yang digelar di Lapangan Desa Bogo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Kamis (25/9/2014).


Kompi kolone senapan ini melibatkan 50 prajurit TNI dari Yonif 521 Dadaha Yodha dan 50 polisi anggota Polres Kediri dan Polres Kediri Kota. Masing-masing personel memakai seragam kesatuannya masing - masing.

Personel TNI memakai seragam doreng kebesarannya, Sedangkan Polisi memakai seragam sesuai dengan tugasnya masing - masing.

Ada yang memakai seragam Polantas dan Sabhara, meski berbeda kesatuan tapi para prajurit itu tampak kompak dan aktraktif memainkan senapan. Baik prajurit polisi dan TNI semua memakai doreng kamuflase.

Senapannya juga dihias dengan corak yang warna warni, atraksi kolone senapan ini dipimpin Letda Inf Harbin dari Yonif 521. Banyak gerakan dan atraksi yang mencengangkan,dalam bermain gerakan Senapan Serbu (SS-1).

Senjata yang beratnya 3,5 kg itu dengan mudah dimainkan dengan gerakan yang kompak dan atraktif. Decak kagum mewarnai atraksi ini dari ratusan undangan yang memadati Lapangan Plemahan.

Termasuk Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pangdam V Brawijaya dan tamu undangan lainnya juga memberikan aplaus.(B@M)

Keterangan Foto : Atraksi Kolone Senjata oleh TNI dan Polisi

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved