Home » » FPTI Kota Blitar Raih Berbagai Prestasi Selama Juni 2014

FPTI Kota Blitar Raih Berbagai Prestasi Selama Juni 2014

Written By Hapraindonesia on 7/10/2014 | 11:09

BLITAR, Hapraindonesia.co - Dari satu kejuaraan ke kejuaraan yang lain yang telah diikuti para atlet binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Blitar selama bulan Juni 2014, mayoritasnya ada yang meraih juara.

Dari catatan prestasi selama bulan Juni 2014, diawali dari kejuaraan nasional yang berlangsung di Unisnu Jepara tanggal 5 - 6 Juni yang lalu, FPTI Kota Blitar yang hanya mengirimkan satu atlet, Rahmad Hari, berhasil meraih medali perunggu Lead Putra, di bawah wakil dari Jawa Tengah dan Tangerang.

Berlanjut ke Kejurnas yang berlangsung di Yogyakarta sekitar tanggal 15 - 16 Juni 2014, FPTI Kota Blitar telah mengirimkan 3 atlet, dua diantaranya meraih juara. Masing-masing Alfan Sandy dengan medali perunggu dan Khoirul Anam meraih medali perak Lead.

Tidak hanya itu, pada event se Jawa Bali yang berlangsung di Malang, mulai tanggal 16 - 18 Juni, dari lima atlet yang dikirim, satu atlet Dian Novitasari meraih medali perunggu Lead. Dan event terakhir di bulan Juni yang diikuti atlet FPTI Kota Blitar, pada kejuaraan se Jatim, Jateng, DI Yogyakarta yang berlangsung di SMA Negeri 2 Ngawi, 20 - 22 Juni 2014.

Pada kejuaraan itu FPTI Kota Blitar telah mengirimkan tujuh atlet dan satu atlet, Rapli Akbar Firmansyah meraih medali perunggu kategori Lead Spider Kid. Wisnu Susanto, pelatih panjat tebing pada kepengurusan FPTI Kota Blitar mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih para atlet Kota Blitar.

Di bulan Juni yang identik dengan bulan Bung Karno di Kota Blitar, para atlet binaannya cukup banyak berprestasi. Keberhasilan ini sesuai dengan prediksi sebelumnya. Tidak hanya selama bulan Juni, pada bulan Mei 2014 tepatnya tanggal 15 - 17, atlet panjat tebing Kota Blitar juga berhasil meraih prestasi.

Pada Kejuaraan Nasional yang berlangsung di FPTI Kediri, Kota Blitar telah mengirimkan 8 atlet. Dua atlet meraih juara tiga atau medali perunggu. Masing-masing Bibin Hidayat di nomor Spider kid dan Rahmad Hari di nomor Speed putra. (Humkot)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved