Home » » Rutan dan Lapas Di harapkan Oleh Kemenkumham Bebas dari Narkoba

Rutan dan Lapas Di harapkan Oleh Kemenkumham Bebas dari Narkoba

Written By Hapraindonesia on 4/06/2014 | 13:35

Wakil Menkumham Denny Indrayana.
Surabaya, Hapra Indonesia.co - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jatim melalui wakil Kemenkumham Denny Indrayana mengatakan bahwa penemuan narkoba dalam Lapas akhir-akhir ini marak terjadi, namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang negative.

Dijelaskannya menurut Denny Indrayana, adanya penangkapan narkoba baik yang dilakukan oleh napi dan sipir, tidaklah selalu dipandang negative. Itu artinya, upaya penertiban oleh Kemenkumham terhadap peredaran narkoba sangatlah efektif dan berhasil.

“Kebanyakkan persepsi masyarakat kalau ada penemuan narkoba di lapas maupun rutan, itu hal yang negative. Anggapan itu salah, dengan ditemukannya peredaran narkoba dalam lapas dan rutan, itu menunjukkan bahwa Kemenkumham berhasil mengungkap hal tersebut,” Jelas Denny Indrayana.

Menurutnya, kenapa sekarang banyak pengungkapan narkoba dalam lapas dan rutan. Lanjutnya, ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Kemenkumham dalam penertiban didalam lapas dan rutan. Tidak lupa juga hal itu merupakan koordinasi dengan pihak Polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam pengungkapan kasus tersebut. (TIK/BT)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved