Home » » Pembangunan Stadion Nglegok Tahun ini Pemkab Blitar Anggarkan Rp 12,5 Miliyar

Pembangunan Stadion Nglegok Tahun ini Pemkab Blitar Anggarkan Rp 12,5 Miliyar

Written By Hapraindonesia on 2/03/2014 | 15:39

Blitar, HAPRA Indonesia.co - Pemerintah Kabupaten Blitar semakin giat dalam hal pembangunan dan sesegera mungkin memindahkan kantor pusat pemerintahan serta berbagai sarana lainnya.

Rencana pembangunan Stadion Nglegok berasal dari anggaran pembangunan pemerintah pusat sempat dihentikan, namun akhirnya melalui dana APBD 2014 pembangunan Stadion Nglegok akan kembali dilanjutkan.

Melalui APBD 2014, Pemerintah Kabupaten Blitar mengalokasikan anggaran sebesar 12,5 miliar rupiah. Hal tersebut di katakan oleh Sumatri Kepala Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Blitar beberapa hari yang lalu.

Menurut Sumantri anggaran 12,5 miliar rupiah tersebut digunakan untuk melanjutkan pembangunan tribun utama, badan lapangan, dan menyelesaikan pembangunan lintasan atletik. Namun anggaran tersebut belum bisa menyelesaikan seluruh bangunan stadion, seperti untuk pembangunan tribun ekonomi.

Dengan dialokasikan kembali anggaran untuk pembangunan stadion Nglegok tersebut maka di harapkan sebagain besar stadion sudah dapat digunakan.

Sebelumnya Wakil Bupati Blitar Rijanto mengatakan, pada tahun 2014 Stadion Nglegok harus sudah dapat dimanfaatkan karena stadion tersebut akan digunakan untuk pengembangan olahraga, karena selama ini Pemkab Blitar tidak memiliki stadion yang representatif. (WS)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved