Home » » Seorang Perampok Ditangkap, Tiga Masih Buron

Seorang Perampok Ditangkap, Tiga Masih Buron

Written By Hapraindonesia on 1/24/2014 | 08:57

Nganjuk, Hapra Indonesia.co - Zainul Anwar, (26) warga Desa Pangkal, Surabaya dtangkap polisi yang sebelumnya sempat menikmati timah panas yang memberondongnya.

Sementara itu ke tiga kawannya berhasil melarikan diri di rawa rawa. Zainul bersama komplotannya dikejar dan ditangkap polisi kerena telah melakukan aksi perampokan di sebuah bengkel motor, Pasar Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

Saat dilakukan penangkapan, puluhan warga dan polisi yang datang ke lokasi melakukan pengepungan, dari ke empat pelaku, Zainul naas kena tembak dan ditangkap ke polisi, setelah sebelumnya bersembunyi di dalam rawa-rawa.

Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Deddy Iskandar menyampaikan, tertangkapnya salah satu pelaku ini, bermula ketika kawanan perampok berusaha kabur usai dipergoki salah satu tim buser.

"Saat dipergoki, mereka sedang meguras barang -barang di sebuah bengkel di Pasar Baron," ujar Deddy, Kamis, (23/01/2014). Mengetahui kedatangan petugas, lanjutnya, ke empat pelaku kabur dengan menggunakan sebuah mobil.

Tim buser yang mengejarnya terus melakukan penembakan ke arah mobil tersangka hingga ban belakang sebelah kiri milik pelaku tertembus dan mambuat kendaraan tidak bisa melaju. "Keempat perampok yang panik, langsung bersembunyi di balik dedaunan enceng gondok yang berada di dalam rawa-rawa," katanya.

Polisi akhirnya memberondong rawa-rawa dengan tembakan, hasilnya salah satu pelaku yang takut muncul dari balik dedaunan enceng gondok dan diamankan tim buser Polres Nganjuk.

Sementara ketiga pelaku lainnya masih dikepung polisi dan warga. Selain mengamankan salah satu pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa spare part kendaraan bermotor yang ditaksir mencapai Rp 20 juta, serta sebuah mobil Nopol L - 1836 – YS milik pelaku.

"Hingga saat ini, petugas masih melakukan perburuan ke tiga pelaku lain yang kini identitasnya sudah dikantongi oleh pihak kepolisian," pungkas Kasatreskrim Polres Nganjuk. (AGUNG)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved