Home » , , , » Indihome Dan Warkop Rindoe Kopie, Support PRO JAM Turnamen Mobile Legend Competition

Indihome Dan Warkop Rindoe Kopie, Support PRO JAM Turnamen Mobile Legend Competition

Written By Hapraindonesia on 3/14/2020 | 10:06

(Foto: Taurus/HI)
Surabaya, hapraindonesia.co - Dalam game Mobile Developer game Mobile Legends menggelar turnamen bertajuk 'Mobile Legend Competition, yang digelar di Warkop Rindoe Kopie Pemilik /Owner RK (Yan Gaffar) Jalan Tapak Siring 30 A Surabaya hari jum'at (13/03/2020).

"Warkop Rindoe Kopie Dan Indihome, Mengsupport PRO JAM Turnamen Mobile Legend Competition.

"Turnamen tersebut diadakan dengan tujuan membawa euforia dan esports experience kepada para pecinta esports di tanah air, serta memberikan edukasi tentang esports melalui pertandingan dan berbagai aktivitas komunitas" Kata Reinhard sebagai marketing PRO JAM.

Berangkat dari tujuan awal Moonton ingin memajukan esports di Indonesia, MIC diselenggarakan untuk menciptakan sejarah baru dan mencari tahu bakat atau pemain baru Mobile Legends Competition dari seluruh Surabaya. Ujarnya.

Yasir sebagai koordinator tim sports untuk iven dari telkom mengatakan dari Pihak Telkom mengsufot Event competition mobile legend yg diadakan oleh rindu kopi, didukung oleh Indihome dan Wifi.id,akses koneksi yg menjadi kunci utama turnamen tdk kuatir,krn indihome menyediakan akses 50Mbps, wifi.id 100 Mbps,dengan koneksi yg prima." Tambahnya.

Dengan ada kegiatan ini nantinya meningkatkan spirt kecepatan. Dari jumlah perserta masih 15 orang tim terdiri 5 orang. Kalau nanti pesertanya semakin banyak perserta berikutnya kita tambah 100Mbps. Ucap Yasir.

Dalam turnamen Mobile Legends Competition untuk memperebutkan: Juara 1 mendapatkan :

hoodie Kaos jam digital Mug

By Pro Never Quit

+ 1 payung + 1 jam dinding + kaos

By cheers

+1 goodie bag tong ji +1 goodie bag indihome

Juara 2 mendapatkan :

Hoodie Topi mug

By Pro Never Quit

+ 1 payung + 1 jam dinding + kaos

By cheers

+1 goodie bag tong ji +1 goodie bag indihome

Juara 3 mendapatkan:

Topi Mug

By Pro Never Quit

+ 1 payung + 1 jam dinding + kaos

By cheers

+1 goo bag indihome dan wifi.id

Peserta ada 72 orang di bagi menjadi 14 Tim. masing-masing 1 (Satu) Tim terdiri 5 (Lima) 0rang.

Juara 1 diraih tim kamu +5 Juara 2 diraih tim anak sholeh Juara 3 dirahi tim gakroh Sementara itu Warkop Rindoe Kopie dan Ane Katering Pemilik /Owner RK (Yan Gaffar) mengatakan terima kasih atas diselenggarakannya Event competition mobile legend di Warkop Rindoe Kopie kami ini. Semoga tahun depan event dan aktivitas komunitas digelar membuat turnamen lebih menarik dan meriah.

(T@urus)
Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

22/3/20 18:20


Hallo...!!!
Aktifitas Terganggu Karena Virus CORONA? Kini Hadir http://wongpoker.club Dengan Deposit Menggunakn Pulsa. Mainkan ID Mu sekarang juga , JP Jutaan Rupiah Hingga Winrate! Tinggi Setiap Harinya!!
Salam WD Bos! WA: 0877-7572-7442

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved