Home » , , » Ning Ita Melantik 43 Pejabat Administrator dan Pengawas

Ning Ita Melantik 43 Pejabat Administrator dan Pengawas

Written By Hapraindonesia on 2/07/2020 | 16:00


Mojokerto,Hapraindonesia.co- Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, kembali melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota secara terbuka di  Hutan Kota Jalan Cancer Pulorejo Mojokerto, Jumat (7/2/2020) pagi. Ada 43 pejabat yang masuk dalam penyegaran sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Mojokerto nomor 821.2/12/417.403/2020 tentang pengangkatan dalam jabatan struktural.

Pengambilan sumpah jabatan kepada 43 aparatur sipil negara (ASN) tersebut, nantinya akan diberikan tugas baru sesuai dengan kemampuan yang telah teruji dalam assessment. Di antaranya pada tugas Sekretaris Dinas Sosial, Sekretaris BPPKA, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, Wakil Direktur Administrasi RSUD dr Wahidin Sudirohusodo, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, 11 orang pada tugas Kepala Sub Bagian, 11 orang pada tugas Kepala Seksi, Camat dan 15 Lurah.

Ning Ita, sapaan akrab wali kota, berpesan kepada seluruh pejabat yang baru mengemban tugas untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, berdedikasi serta loyalitas kepada bangsa, negara dan masyarakat. Terlebih, kepada para Lurah yang baru dilantik, agar mampu melahirkan berbagai inovasi dan kreativitas bersama masyarakat. Yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Mojokerto.

"Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 130 Tahun 2018 tentang Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat. Dimana setiap kelurahan mendapatkan anggaran besar dari APBN dan APBD. Untuk itu, kami ingin mendorong semua kelurahan agar lebih aktif sehingga mampu melahirkan berbagai inovasi - inovasi dan kretifitas yang mendukung dengan program pemerintah. Sehingga anggaran yang didapatkan mampu diserap secara maksimal," jelasnya.

Selain itu, Ning Ita berharap agar besaran anggaran yang didapatkan untuk masing - masing kelurahan, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemaslahatan masyarakat. Sehingga, pembangunan sarana dan prasaranan infrastruktur di lingkungan sekaligus pemberdayaan masyarakat bisa terpenuhi. "Kepada semua pejabat yang dilantik, agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan yang baru," tandasnya. (T@urus/adv)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved