Home » » WORKSHOP SEKOLAH SMP NEGERI GUNAKAN ANGGARAN BOSDAKAB 2019

WORKSHOP SEKOLAH SMP NEGERI GUNAKAN ANGGARAN BOSDAKAB 2019

Written By Hapraindonesia on 12/30/2019 | 19:02


Malang,Hapraindonesia.co- Kurang lebih dari 69 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri se Kabupaten malang untuk reguler dan termasuk operator jadi ada 3 orang persekolah dalam rangka workshop rebtalisasi perencanaan peningkatan kepala sekolah, bendahara sekolah, dan operator. Pelaksanaan di Hotel Klub Bunga Batu selama 2 hari

Adapun narasumber dari Bapenda, KPP Pratama Kepanjen, Universitas Negeri Malang, Konsultan Perencanaan Pendidikan Surabaya, dengan materi  perencanaan pendidikan dalam pelaksanaan ini dari dana bosdakab tahun 2019, yang dikelola oleh sekretariat perencanaan Dinas Pendidikan kabupaten malang sebesar sesuai kebutuhan hotel dalam acara ini." kata kabid perencanaan Dinas Pendidikan Cecep.

Untuk masing-masing sekolah ada 3 orang termasuk kepala sekolah, bendahara sekolah, dan operator, pelaksanaan pada tanggal 21 sampai 22 Desember 2019. Disisi lain menurut  beberapa peserta pengikut kegiatan workshop ini kita masing-masing sekolah bayar sesuai jumlah orang yang dikirimkan." Tutup Cecep (Saiful)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved