Home » , , » Warkop Rindoe Kopie Tapak Siring Di Gandrungi Kalang Anak Sekolah, Mahasiswa Dan Pegawai

Warkop Rindoe Kopie Tapak Siring Di Gandrungi Kalang Anak Sekolah, Mahasiswa Dan Pegawai

Written By Hapraindonesia on 12/11/2019 | 16:30



Surabaya,Hapraindonesia.co- di Surabaya tempat yang menghidangkan kopi pun makin banyak bermunculan, mulai dari kafe, kedai sampai warung pinggir jalan.

Warung kopi makin diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Bukan hanya dari masyarakat kelas atas semata, warung kopi kian membumi dan mengikuti tren. Warung kopi makin mudah dijumpai untuk memenuhi gaya hidup anak muda.

Dalam bisnis ini, para pemilik warung kopi pun harus cari cara untuk membuat bisnisnya terus laku dan diminati. Begitu juga dengan sejumlah warung kopi di pinggir jalan.

Di kawasan Tapak Siring ada Warkop bernama Rindoe Kopie Surabaya. Warkop Rindoe Kopie (RK) berlokasi tengah kota surabaya tepatnya di jalan Tapak Siring, kenapa harus RK selain lokasinya strategis RK buka 24 jam.

Warkop Rindoe Kopie di Tapak Siring berbeda dengan kopie di tempat Warkop kopie pada umum. karena Warkop Rindoe Kopie meracik kopie mendatangkan ahli peracik kopie profesional. sehingga digandrungi kalang anak sekolah, mahasiswa dan pegawai, bahkan anak-anak dan para ibu-ibu membuat ketagih bagi yang meminumnya. Kata Abdul Gaffar Pemilik Rindoe Kopie

"Bagi teman-teman yang sering susah tidur malam atau pas lagi pulang dari jalan-jalan bisa mampir di Warkop RK"

Kami memberikan Pelayanan cukup cepat dan bagus, tempatnya luas yang memungkin kita bisa bertemu dan ngobrol sama teman-teman sambil minum kopi atau minuman ringan lainnya tanpa harus kuatir dompet bobol.

RK sangat mengedepankan kebersihan dan kenyamanan pelanggan, ditunjang dengan tersedianya wi-fi yang cepat dan alunan musik beragam, maka tidak heran jika pengunjungnya tidak pernah sepi.

Pelanggannya dari berbagai golongan mulai dari ataupun profesional, bahkan anak-anak dan para ibu-ibu juga bisa dengan nyaman berlama-lama duduk di RK sambil menikmati berbagai sajian makanan dan minuman.

Selain kopi andalan RK yaitu KOPI VIETNAM KOPIE (Mix Arabica & Robusta) minuman dan makanan ringan, ada juga sajian menu lain yang menjadi sajian favorite pelanggan yaitu nasi goreng, bakmi goreng jawa khas Kediri. Rasanya maknyus, harga relatif murah hanya dipatok 15 ribuan, sangat murah dibanding cita rasa yang disajikan. Aroma masakannya sangat mengundang selera makan, standnya sangat bersih dan rapi dijamin 100% halal. Penasaran? silakan datang di Warkop RK di jalan Tapak Siring 30A Surabaya."

Selain itu kami juga bekerjasama dengan air mineral cherrs dan rokok gudang garam untuk mensponsori Warkop Rindoe Kopie." Nobar (nonton bersama) sepak bola Tutupnya (T@urus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved