Home » , » Patroli Rutin, Sat Sabhara Polres Batu Temukan ini

Patroli Rutin, Sat Sabhara Polres Batu Temukan ini

Written By Hapraindonesia on 10/26/2017 | 10:54

Foto: Dok/HI
Batu, hapraindonesia.co - Saat melaksanakan tugas patroli antisipasi kerawanan kamtibmas Satuan Sabhara Polres Batu mengamankan seorang pemuda yakni Bangkit Kusumaliki (27) warga Desa Tegal Sari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, yang kedapatan tanpa hak menyimpan Narkoba di dalam tempat Accu motornya, Rabu, (25/10) sekitar Pukul 00.30 Wib, di jalan raya belakang kantor Pemkot Batu.

Dari keterangan Kasat Sabhara Polres Batu AKP Anwar Iskandar mengatakan ketika Petugas patroli Satuan Sabhara Polres Batu yang dipimpin oleh Brigadir Frans melakukan patroli di sepanjang jalur rawan terjadi tindak pidana. Ketika sampai di jalan raya belakang kantor pemkot Batu petugas menjumpai dua orang pemuda yang sedang duduk duduk di tepi jalan.

" karena nampak mencurigakan kemudian petugas menghampiri dan melakukan pemeriksaan. Ketika dilakukan pemeriksaan petugas menemukan narkoba jenis LL sebanyak 31 butir yang dibungkus plastik warna bening yang disimpan di dalam tempat accu motor tersangka. Sayangnya Ketika petugas fokus melakukan pemeriksaan, salah satu teman pelaku berhasil melarikan diri" tutur AKP Anwar Iskandar ketika di hubungi melalui ponselnya.

Masih lanjut tutur Kasat Sabhara Polres Batu AKP Anwar Iskandar mengatakan untuk saat ini tersangka beserta barang bukti selanjutnya diserahkan kepada Sat Narkoba Polres Batu guna di lakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

" Kegiatan patroli seperti ini rutin dilakukan setiap hari oleh anggota Sat Sabhara Polres Batu di sepanjang jalur rawan terjadi tindak pidana, demi terciptanya kenyamanan, dan keamanan di wilayah hukum polres Batu" Imbuhnya.

(bm/red)

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved