Home » » Ning Lik Motifasi Ratusan Anak Yatim Untuk Tiru Jejak Kanjeng Nabi Muhammad SAW

Ning Lik Motifasi Ratusan Anak Yatim Untuk Tiru Jejak Kanjeng Nabi Muhammad SAW

Written By Hapraindonesia on 6/07/2017 | 10:06

Foto: Dok/Humas
Kediri, hapraindonesia.co – Sosok Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang terlahir sebagai yatim dan beliau sukses. Dengan kemandirian pasti kesuksesan juga akan dapat diraih seperti Nabi Muhammad.

Motivasi itulah yang diberikan Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah dalam Lomba MTQ dan Buka Bersama Yatim Mandiri yang di ikuti oleh 300 anak yatim di wilayah Kediri, Selasa (6/6), yang bertempat di Kediri Town Square.

Lilik Muhibbah atau yang akrab disapa Ning Lik ini mengucapkan terima kasih atas kerja nyata dari Yatim Mandiri. "Sudah ada 1300 anak yatim yang dibina oleh Yatim Mandiri. Ini tersebar di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri," ujarnya.


Foto: Dok/Humas
Ning Lik juga mengaharapkan semoga di Bulan Ramadhan ini semakin banyak orang yang tergugah kepekaan sosialnya untuk memperbanyak infak dan shodaqohnya. "Semoga melalui program Yatim Mandiri yakni Cahaya Ramadhan semakin banyak orang tergugah kepekaan sosialnya," harapnya.


Dalam kesempatan itu pula, Ning Lik yang juga sebagai Ketua Muslimat NU Kota Kediri ini, berpesan kepada para orang tua dan pengurus panti, untuk mengawasi penggunaan smartphone bagi anak asuhnya.
“Bahaya penggunaan smartphone mampu menggangu kejiwaan anak, mulai dari malas belajar, tidak mau mengaji hingga menjadikan anak tidak pintar. Mohon kiranya untuk dibatasi putra - putri asuhnya demi menjadikan anak yang shaleh dan shalehah agar supaya nantinya dapat berguna bagi Nusa, Bangsa, serta Negara" Pesannya.

(Adv/Humas)

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved