Home » » Operasi Pekat, Satpol PP Kota Mojokerto Amankan 6 Pasangan Mesum

Operasi Pekat, Satpol PP Kota Mojokerto Amankan 6 Pasangan Mesum

Written By Hapraindonesia on 5/28/2017 | 09:00

Foto: Taurus/hapraindonesia.co
Mojokerto, hapraindonesia.co - Sabtu tanggal 27 Mei 2017 pukul 21.00 WIB di Kantor Satpol PP Kota Mojokerto Jln. Bhayangkara Kota Mojokerto dilaksanakan kegiatan apel kesiapan personil gabungan Ops Kam dalam rangka Penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat) di bulan Suci Ramadhan 1438 H th. 2017.

Apel Ops kam Pekat tersebut diikuti oleh 66 orang personil yang terdiri dari 4 orang Kodim 0815 / Mojokerto, 2 orang Denpom V/2 Mojokerto, 4 orang BNN Kota Mojokerto, 12 orang Polres Kota Mojokerto, 44 orang Satpol PP Kota Mojokerto.

Pukul 21.00 WIB dilaksanakan apel kesiapan Ops Kam gabungan di Kantor Satpol PP Kota Mojokerto Dpp Sugiono, S.H (Kabid Kamtib Satpol PP Kota Mojokerto) setelah itu mereka berangkat menyelisiri dan merazia berapa hotel yang ada di Kota Mojokerto.

Dalam operasi pekat petugas mengamankan 6 orang yang di dapati di beberapa hotel yang ada di Kota Mojokerto. Diduga kuat mereka melakukan perbuatan mesum hari pertama bulan Ramadhan. Sabtu 27-05-2017 malam.

Ops Kam gabungan merazia di Hotel Surya Majapahit Jln. Pahlawan Kota Mojokerto berhasil menangkap 4 orang pasangan mesum langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Mojokerto yaitu : Nurul Arifah, 24 th, Ds. Ngoro, Jln. Giri Kab. Jombang Dan Siska Nurpamuda, 21 thn, Ds. Kali Bening Kec. Mojoagung Kab. Jombang.

Selain itu juga Ops Kam gabungan menangkap pasangan mesum 2 orang pada saat tengah berada di kamar hotel raden wijaya ke duanya langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Mojokerto yaitu Muhammad Samsul Arifin , Mojokerto, pekerjaan : Wiraswasta, Alamat : Randubangu, Mojosari dan Ekowati, Sidoarjo, pekerjaan : PNS, Alamat : Ngimbangan, Mojosari.Mereka kita amankan ada enam orang kata Imam Susadi, Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto.

Imam menambahkan Oprasi Pekat ini merupakan intruksi dari walikota mojokerto Mas’ud Yunus membersihkan Kota Mojokerto dari prostitusi. Sedangkan orang kami amankan ini rata-rata dari gresik, Sidoarjo, Jombang dan Kabupaten Mojokerto. Warga Kota mojokerto tidak ada." Paparnya.

Ops Kam gabungan usai melakukan razia diberapa Hotel di antaranya Hotel Naga Mas, Hotel Tegal Sari, Hotel Slamet hasilnya nihil. Petugas juga melakukan razia di kawasan eks lokalisasi Balong Cangring (BC) Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Petugas tidak menemukan satupun kegiatan asusila. Di eks lokalisasi Balong Cangkring terlihat sepi." Pungkasnya.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved