Home » , » "Teler" Dua Pemuda Asal Nganjuk DItangkap Polisi

"Teler" Dua Pemuda Asal Nganjuk DItangkap Polisi

Written By Hapraindonesia on 8/14/2015 | 17:03

Kediri, hapraindonesia.co - Triono Rahmat Efendi (24) warga Desa Kalianyar, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk dan Slamet Hariadi (25) Desa Sambiroto, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jumat (14/8) menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satreskoba Polres Kediri. Pasalnya, ia mengantongi 9 butir narkoba jenis pil doebel l.

Informasi yang dihimpun, penangkapan dua pelaku ini bermula saat ada karnaval di Desa/Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, Kamis (13/8) pukul 13.00 Wib, kemarin. Saat itu, dua pelaku yang mengaku dari Surabaya hendak pulang Nganjuk, melintas di Desa Kunjang. Karena pengaruh pil doebel l, kondisi teler, dua pelaku yang mengendarai sepedah motor berboncengan ini tiba-tiba menabrak batas jalan di Desa Kunjang.

Warga yang mengira itu kecelakaan, akhirnya melapor ke Polsek Kunjang. Petugas yang merasa curiga dengan pelaku ini, saat diperiksa dan digeledah menemukan dua butir pil doebel l disaku baju milik Slamet."Slamet kami menemukan 2 butir pil doebel dan temannya yakni Triono ada 7 butir pil doebel l,"jelas Kasubbag Humas Polres Kediri AKP I. H. Joedo.

Kedua pelaku yang diperiksa penyidik Satreskoba Polres Kediri, mengaku hanya mengkonsumsi pil doebel l dan mendapatkan barang tersebut dari temannya di Surabaya."Saat ini kasusnya kita kembangkan,"pungkas AKP Joedo. (Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved