Home » , » Polres Kediri Musnahkan Ribuan Botol Miras Dan Narkoba

Polres Kediri Musnahkan Ribuan Botol Miras Dan Narkoba

Written By Hapraindonesia on 12/30/2014 | 19:48

Kediri, hapraindonesia.co – Pemusnahan botol Miras dan narkoba hasil operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Natal dan tahun baru 2015 dilakujan Selasa (30/12) pagi pukul 09.00 Wib, di halaman belakang Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Erthel Stephen menuturkan dalam sambutannya di apel upacara pemusnahan barang bukti ribuan miras berbagai macam merek dan narkoba ini diperoleh dari hasil operasi Cipkon menjelang Natal dan tahun baru 2015.

Dikatakan oleh AKBP Erthel Stephen "Barang bukti yang kita musnahkan hasil giat Cipkon menjalang natal dan tahun baru 2015, ada 96 ribu butir pil dobel l dan 2015 botol miras berbagai macam merek serta 3 jurigen arak jowo. Operasi Cipkon ini dilakukan seluruh jajaran Polsek dan Polres Kediri, " tuturnya.

Usai melaksanakan upacara, Kapolres Kediri,beserta jajaran Muspida Kabupaten Kediri, melakukan pelemparan botol Miras bersama sebagai tanda pemusnahan ribuan botol berisi Miras berbagai macam merek. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti ribuan butir narkoba jenis dobe l l dan sabu-sabu, yang disita oleh Satreskoba Polres Kediri.( Dt/B@)

Keterangan Gambar : Kapolres Kediri AKBP Erthel Stephen bersama jajaran Muspida saat melaksanakan pemusnahan.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved