Home » » Gara Gara Telepon, Mobil Sedan Tabrak Truck Gandeng

Gara Gara Telepon, Mobil Sedan Tabrak Truck Gandeng

Written By Hapraindonesia on 12/30/2014 | 21:19

Kediri, hapraindonesia.co - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya jalur Kediri-Kertosono,Desa/Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Senin (29/12) malam pukul 19.00 Wib. Peristiwa tabrakan tersebut melibatkan mobil sedan dengan Nopol S 1986 WF dengan Truck Gandeng dengan AG 8310 UP.

Peristiwa kecelakaan ini bermula saat mobil sedan merek galant warna merah yang dikemudikan Erik, 30, warga Jalan Wakid Hasyim, Kabupaten Jombang, melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Setiba di jalan raya Desa Purwoasri, sedan dengan kecepatan tinggi di kagetkan dengan truck gandeng parkir dipinggir bahu jalan sebelah kiri jalan tanpa anda rambu-rambu peringatan tanda parkir di depan Pondok Al-Hikmah.

Truck yang di sopiri Mahmudi, 43, warga Lodoyo, Blitar, dan kernet Zani, 42, warga Balapan, Blitar, diketahui di parkir hingga memakan jalan. Sehingga sedan yang melaju dengan kecepatan tinggi itu, akhirnya menabrak belakang bak truck hingga ringsek.

Sutrisman, 43, warga setempat dan Rifaldi, 45, warga jalan Karaya Barat RT 10/RW03 Jakarta Barat, melihat adanya tabrakan tersebut langsung keluar dan menolong. Sementara itu, warga yang melihat pengemudi sedan dan Doni, 30, selamat dari peristiwa naas tersebut dan warga langsung melapor ke Polsek Purwoasri.

Mendapat laporan tetrsebut, petugas Polsek Purwoasri dan Satlantas Polres Kediri langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sementara itu, sedan yang masuk di Truck berhasil di evakuasi dan pengemudi berhasil di keluarkan dari mobilnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kediri AKP Dhyno Indra Setiyadi menuturkan, pengemudi sedan dan penumpangnya mengalami luka ringan dan di larikan ke RS Kertosono untuk mendapatkan perawatan medis.

"Mobil sedan saat ini kita amankan di Polsek Purwoasri. Dan saat pengemudi kami mintai keterangan, dia baru saja ditelepon temannya di Kediri untuk membetulkan kendaraannya, "tutur Kasatlantas saat ditemui usai upacara pemusnahan barang bukti miras dan narkoba.( Dt/B@)

Keterangan Gambar: Mobil sedan saat diamankan di Polsek Purwoasri
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved