Home » » Pesan Bupati Kediri Pada DPRD Harus Bekerja Lebih Efektif Untuk Kepentingan Masyarakat

Pesan Bupati Kediri Pada DPRD Harus Bekerja Lebih Efektif Untuk Kepentingan Masyarakat

Written By Hapraindonesia on 9/30/2014 | 13:21

Kediri, hapraindonesia.co – Bupati Kediri dr Hj. Haryanti Sutrisno, dalam acara penetapan Ketua DPRD Kabupaten Kediri periode 2014-2019 berpesan agar DPRD dapat bekerja lebih efektif untuk kepentingan masyarakat.

Sebab menurut Bupati, DPRD merupakan representasi suara masyarakat. Dalam rapat istimewa Paripurna DPRD Kabupaten Kediri di Gedung Graha Chanda Bhirawa, Selasa (30/9) menetapkan Sulkani sebagai Ketua baru DPRD Kab Kediri.

Bupati Kediri dr Hj. Harianti Sutrisno, dalam sambutanya berpesan agar pihak legeslatif selaku lembaga unsure penyelenggaraan Pemerintah Daerah lebih efektif, efisien dan bisa membawa kepentingan masyarakat.

“Pihak DPRD sebagai pihak legeslatif saat penyelenggaraan Pemerintah Daerah bisa membawa kepentingan masyarakat, “ tuturnya. Dikatakan Bupati Kediri, dalam menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri pihaknya juga berpesan agar DPRD Kab Kediri lebih baik lagi dari sebelumnya.

“ Selamat buat Ketua DPRD Kab Kediri Sulkani, “ ucapnya. Sebagaimana diketahui, Sulkani ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kediri sesuai dengan pengajuan dari DPC PDI Perjuangan dan juga surat keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor tentang peresmian pimpinan DPRD.

Sementara itu, diikuti wakil ketua I Sentot Djamaludin dari PKB, wakil ketua II Iskak Maulana dari PAN dan wakil ketua III Arief Djunaidi dari Gerindra.(Dt/B@m).

Keterangan Gambar : Bupati Kediri Hj. Harianti Sutrisno saat memberi sambutan Rapat Istimewa Paripurna DPRD di Gedung Graha Chanda Bhirawa, Pemkab Kediri.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved