Home » » Banyak Anggota DPRD Kota Kediri Tersandung Dugaan Kasus Korupsi , kantornya jadi “Angker”

Banyak Anggota DPRD Kota Kediri Tersandung Dugaan Kasus Korupsi , kantornya jadi “Angker”

Written By Hapraindonesia on 3/07/2014 | 15:37

Kediri, Hapra Indonesia.co – Ada yang berbeda di rasakan oleh wartawan koran ini saat memasuki kantor DPRD kota Kediri yang berada di jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir Kecamatan kota Kesan yang didapat “angker”.

Saat HAPRA mau menaiki tangga, naik ke lantai dua dari depan, seorang satpam dengan tidak simpatik dan pasang wajah sanggar, bertanya mau kemana? Hal berbeda di rasakan HAPRA, dulu para satpam yang bekerja di DPRD kota Kediri terlihat “bersahabat”, namun sekarang terlihat sebaliknya, hal ini tentu menjadi bahan pertanyaan.

Kantor DPRD adalah ranah publik, bahkan disebut rumah rakyat dan tentu milik rakyat pula, apalagi wartawan adalah kontrol sosial yang akan menemui orang orang yang menklain dirinya wakil rakyat terkesan di halangi oleh satpam tadi.

Hal yang menguatkan adalah oknum satpam tersebut adalah orang lama yang notabene sudah mengenal para wartawan yang sering melakukan peliputan di kantor DPRD Kota Kediri.

Apakah sikap satpam tersebut ada hubungannya dengan banyaknya kasus beberapa anggota dewan kota Kediri yang telah di periksa baik oleh pihak kepolisian ataupun kejaksaan beberapa hari belakangan ini.

Seperti di ketahui, beberapa waktu yang lalu dewan Kota kediri di periksa terkait banyak kasus dari kasus jembatan Brawijaya, anggaran bintek, rumah dinas dewan, sampai terbongkarnya mark up anggaran jasmas salah satu dewan dari partai golkar yaitu Juwito. Di duga karena hal tersebut, apakah rumah rakyat mau jadi angker dan sang wakil rakyatnya mau menutup diri, itulah kesan yang tertangkap dari koran ini, (C@HYO/B@)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved